Selasa, 22 Februari 2011

23 february 2011

yeaa hari ini gue kembali untuk menyenangkan para fans fans gue smua yg tlah mnggu atas kedatangan guee wkwkwk..

Seperti hari biasa, gue dateng kskolah dgan wktu yang HAMPIR telat, ktika gue ada didepan gerbang gue mendengar suara bel, dgan kecepatan THE FLASH! gue brlari dgan cepat lalu gue lgsung berguling siaaat wkwkwk *lebay..

Ketika gue sampe dpan skolah gue ngeliat tmen gue yg jelek bernama ardi dan kiky *peace._.* dia lgi brkumpul, gue kira awalnya mreka lagi ngliatin gayus tambunan yg lagi dalam penyamaran menjadi kadal, eh ternyata mrka lagi liatin kadal yg punya sayap, yaampun gue kaget lalu gue jatuh pingsan dan akhirnya gue ke UKS, wkwkwk enggaklah luebay amat, ya gue cuma biasa aja memakai tampang culun bin bego wkwkwk..

Oke skrang saatnya gue mau pergi ke masjid biasalah orang alim wkwk, oke peacelopegaul lopelope tara.. wkwkwk..

0 komentar: