Sabtu, 23 Februari 2013

Demam Harlem Shake yang Mendunia

Hello Henders semuaaa yang ada di permukaan bumi, inti bumi, mantel bumi dan kerak bumi. sepertinya lama sekali gue enggak pernah ngepost lagi di blog gue yang tercinta ini. setelah gue hitung2 kurang lebih hampir 2 bulan gue absen untuk menulis dalam blog ini. alasan gue udah enggak pernah ngepost lagi, dikarenakan memang sedang sibuk dalam mengurus dan mengerjakan project buku gue yang biadabnya enggak tahan. sebenernya gue emang mau ngeblog dengan lancar, tapi ada satu hal yang menahan hasrat gue untuk ngeblog. yaitu, nanti materi buku gue sudah bocor gara-gara post-post blog gue. jadi gue memutuskan untuk enggak ngeblog sementara, mgkin sampai buku gue keluar.

Beda dari post-post yang lainnya, kali ini gue enggak bakal ngomong panjang lebar, gue disini cuma mau memperkenalkan salah satu dance yang sedang menggemparkan dunia, ya, namanya adalah Harlem Shake.
menurut gue dance ini bener-bener asik, beda dengan salah satu dance yang sebelumnya terkenal yaitu Gangnam Style. di gangnam style ada kewajiban menyilangkan tangannya, beda dengan Harlem Shake, kalian bebas melakukan apapun di gerakan itu.

Tim dari kelompok gue yaitu BBB (gue bahas di buku gue mengenai BBB), setelah beberapa diskusi yang panjang akhirnya kami membuat sebuah video Harlem Shake dan alhamdulillah hasilnya ancur lebur, gue kaya orang homo, temen gue kaya orang ayan. tapi orang homo itu lebih rendah dari orang ayan. langsung cekidot aja deh videonya dibawah ini, mohon komentarnya dan likenya ya di youtubenya langsung :)



Terimakasih buat yang udah mampir di blog gue dan sudah mampir di salah satu video Harlem Shake idiot gue dan kawan-kawan gue. sampai jumpa di post gue dan di calon buku gue selanjutnya henders semua~

Wassalamualaikum Wr. Wb. :)

0 komentar: