Rabu, 07 Maret 2012

Kebiasan gue yang bener bener buruk!

Hello henders semua yang ganteng ganteng yang cantik cantik yang kadar kegantengan dan kecantikannya bakalan bertambah sebesar 0.025% setiap baca post blog gue ini.. yap tapi mau apalagi gue selaku yang nulis blog ini tingkat ketampanannya bakalan meningkat setiap 0.025% per kata yang gue tulis jadi kira kira gue bakalan suka nulis panjang biar bisa tambah ketampanan..okee henders semuaaaa, seperti biasa gue mau memberikan selamat supaya tidak selamat ketika selamat memberikan selamat.. selamat pagi selamat siang selamat sore selamat malam selamat makan selamat mandi selamat goreng goreng ayam selamat buang buang air besar.. oke langsung saja kita ke intinya, daripada panjang panjang gue nulis bikin capek, mending panjang panjang punya ketampanan dan umur seperti yang kita dambakan, Amin ya Allah..oh ya, gue mikir ya, sebenernya gue jarang mikir tapi sekarang gue mikir-mikir, kan kata orang, nama itu adalah doa dari orang tua, ya gak? terus gue merenung, nanti gue suatu saat punya anak juga mungkin ya, jadi gue pengen ngasih nama anak yang bener bener doa dari gue, biar dia rendah hati, gue pengen kasih nama dia "Hamba Allah" . suatu saat dia nyumbang, atas nama "Hamba Allah" anjrit rendah hati banget... gue udah mempersiapkan dan memikirkan amit-amit nih ya, kalo anak gue gedenya nakal jadi koruptor, terus jadi Headline di berita "Korupsi Oleh Hamba Allah" bahh, tetap rendah hati walaupun jadi koruptor.. jangan ada yang niru ya nanti itu jadi nama anak gue! jadi nanti suatu saat anak lu sekolah, punya temen namanya Hamba Allah itu anak gue :)oh iya , dlu gue pernah punya kebiasaan yang buruk banget, sampe gue konsultasi ke seorang dokter..
"Dok, saya selalu buang air besar sekitar jam setengah 7 pagi, itu rutin.."
"Loh? berarti pencernaan kamu bagus dan teratur dong?"
"iya, tapi masalahnya saya bangun jam 9.."
jadi gini, kalau misalnya orang bangun pagi itu cuci muka, bayangin gue bangun pagi cuci apa gitu?

nah terus gue bingung sama iklan iklan yang ada di Indonesia, kenapa iklan iklan yang ada di Indonesia, selalu mendepankan figurnya gitu bukan fungsinya.. 
terus bayangin aja, apa hubungannya antara pemain bola luar negeri si Irfan Bachdim sama Gonzales.. apa hubungannya Gonzales, dengan sosis sonice? itu ironi sekali gitu.. sosis kan daging bisa dibuka, dimakan gitu, terus apa hubungannya sama gonzales? itu gara gara si shinta jojo itu tadi, nah dia itu figurnya yang lolos dan dia jadi pemeran iklan sosis sonice itu, lagunya yang keong racun itukan?
"makan sosis sonice, matanya melotot.."
"makan sosis sonice, pikiranmu jorok.."
sebenernya bahaya banget kan makan sosis sonice? bahaya banget! apalagi kalo dilanjutin liriknya, itu bahaya banget buat cewe, gue saranin jangan makan sosis sonice!
"makan sosis sonice, ku dianggap ja*lay"

oke sekian dari gue, salam cinta untuk semua henders yang selalu setia buat nungguin blog gue ini oke :) Semangat Indonesia! Wassalamualaikum Wr.Wb !

0 komentar: