Sabtu, 03 Maret 2012

Kehidupan Jakarta

Helloo henders semuaaaa yang ganteng ganteng dan cantik cantik yang selalu setia nungguin blog gue meskipun blog ini hanya memiliki satu kelebihan yaitu ketampanan dari sang blogger itu sendiri, gue jadi terharu, kok bisa gitu ya gue setampan itu :')

oke seperti biasa apakabar henders semua?! apakah kalian sudah yakin bahwa saya tampan? ah itu pasti sudah, btw selamat pagi selamat siang selamat sore selamat malam selamat PDKT selamat pacaran selamat cinta cintaan selamat galau galauan selamat marah marahan selamat putus selamat move on selamat yang gabisa move on dan selamat diterima di sisi-Nya dan intinya selamat menikmati post blog gue yang ala kadarnya aja ya ;)) inget jokes dibawah ini hanya bercandaan so please dont masukkan to your heart..

jujur akhir akhir ini gue baru aja yang namanya baca sebuah artikel gitu di sebuah koran, bahwa semakin lama Indonesia khususnya Jakarta itu semakin repot dan bener bener membingungkan banget.. entah kenapa gue juga setuju sama artikel ini, kenapa? soalnya belakangan ini banyak banget sama nama nama jalan yang bener bener aneh, dari Jalan Gondrong, Jalan Mencong dan banyak lainnya.. Apa kalian tau siapa yang bakalan kena imbasnya dari semua ini? Tukang ojek! Kenapa? Ya simple aja men jawabannya, seandainya coba manggil ojek "Bang Ojek! sampe gondrong!" terus jalaan terus itu ojeknya sampe abangnya gondrong baru di turunin kitanya, parah lagi kalo kita bilang lagi "Bang Ojek! sampe mencong!" gila kita naiik terus sampe abangnya palanya mencong gitu baru diturunin..

nah berhubung bentar lagi nih kita mau puasa lagi, gue jadi keingetan sama tahun kemaren pada bulan ramadhan, ada sebuah organisasi yang mengusulkan bahwa acara di televisi gaboleh nayangin makanan.. pikirannya tuh gimana gitu ya? tapi gue tergoda buat setuju, kenapa? soalnya gue mau liat acara "Master Chef" tanpa makanan.. pada tau kan Master Chef? iyak itu adalah kompetisi memasak yang bikin gue yakin kalau masak itu bikin stress! jadi udah masak, ada juri yang bikin tambah stress.. dateng si preman "Lu ngapain?" komentar nya juga kadang kadang bikin gue bingung.. 
"saya gak paham, kenapa ada pisangnya disini?" ini jawabnya gimana? apa gini
"emang tidak harus pak, pisangnya sukarela disitu.."
terus kadang dia suka ngasih kritikan pedes "Sop kamu rasanya kaya kobokan!" 
langsung aja jawab "Emm, Sop saya sebelah sini pak, itu emang kobokan"

Oke sekian dari gue, terimakasih buat para henders yang udah setia selalu buat baca blog gue :) Semangat Indonesia! Wassalamualaikum Wr.Wb !

0 komentar: