Minggu, 23 Desember 2012

Kembalinya Seorang Legenda Ketampanan Manusia

Heloooo para Henders semua yang ada diseluruh dunia dari dunia akhirat sampai dunia lain! Lama banget ya sepertinya kita enggak pernah berjumpa lagi, gue pasti ngerti perasaan kalian yang emang bener-bener kangen banget sama seorang tokoh ketampanan yang ada di Indonesia ini. ya memang sih gue itu emang ngangenin tapi ya maaf soalnya gue belakangan ini emang bener-bener sibuk buat fokus membuat sebuah project juga buat para Henders, yaitu membuat sebuah karya tulis atau yang biasa disebut buku. meskipun gue emang gak ada pengalaman apapun membuat buku, gue berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membuatnya. Jadi kalau seandainya nanti udah keluar (kemungkinan 2 semester kedepannya) kalau emang memungkinkan jangan lupa membeli buku gue ya:)

Oke gue bener-bener mau terimakasih banget buat semua Henders yang udah mendukung gue sampai sekarang ini. enggak nyangka selama gue gak pernah ngeblog banyak banget yang nanyain kenapa kok gue gak ngeblog lagi? ya itulah alasannya karena gue lagi membuat sebuah project buku, dan ide-ide gue banyak yang dituangkan disana, kalau gue bocorin disini ya mungkin galaku dong nanti. Terimakasih banyak ya buat yang udah ngedukung gue di BBM, Twitter dan lain-lain.

Sekalian dalam rangka post ini gue ingin mengucapkan Selamat Hari Natal bagi yang menjalankan dan Selamat Tahun Baru bagi yang merayakannya juga, siapa tau ada yang enggak merayakannya karena emang masih belum bisa move-on dari mantannya yang jadiannya tahun 2012 itu. Gue yakin pasti banyak jomblo-jomblo yang baca post gue kali ini. Men! ini udah mau tahun 2013, kalian tuh gak ngerasa hina gitu gapunya pacar? zaman udah canggih! ada twitter, ada BBM. apalagi yang cowok, takut ditolak cewek? ya kan ada twitter, lo tinggal mention cewenya lo bilang 'Kamu mau gak jadi pacar aku?' kalau seandainya pun dia bilang 'Aku gasuka kamu'. lo langsung ngetweet aja 'WOI INI SIAPA YANG BAJAK TWITTER GUA?' dan semua urusan kelar kan? jadi sebenernya segeralah lepas dari belenak kejombloan kalian. 
Masih Jomblo? HAHAHAHHAHHAHAHAAHAHHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAAHAHAHAHAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHAAAAHAHAAAAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
Sama.

Oh ya gue lupa pertama-tama gue pengen nanyain kabar semua Henders yang ada di Indonesia, apakabar semuanya? pasti baik-baik aja kan? Nah ketika gue nulis blog gue ini, sebenernya gue lagi dalam keadaan enggak sehat sebenarnya. Kebetulan gue emang lagi sakit, gue dari tadi pagi sakit migrain, kanan kiri. Tapi Alhamdulillah sekarang udah agak mendingan, tadi siang soalnya gue udah berobat ke dokter, migrain gue yang kanan kiri sekarang udah berubah jadi depan belakang. Alhamdulillah.

Abis itu karena migrain gue masih belum sembuh juga migrainnya tadi, gue sorenya berdoa. Gue biasanya kalau sakit, gue selalu berdoa. Gue jangankan kalau sakit atau sebelum makan atau sebelum tidur, gue sebelum berdoa aja berdoa. Saking berimannya ya. Bahkan waktu itu ada temen gue nanya. 
‘Hen, hobi lo apasih?’ tanya temen gue. 
‘Gue berdoa hobinya.’ Kata gue.

Mungkin banyak yang nanya-nanya ke gue, sebenernya motivasi gue dalam menulis blog dan menulis buku itu apasih? sebenernya motivasi gue dalam nulis blog dan buku ini, cuma pingin ngebuktiin kalau yang jadi penulis buku comedi itu gak harus jelek.
yang parah juga bisa.

Sekarang gue mau memperkenalkan salah satu Henders yang emang sepertinya setia banget sama blog gue ini dari dulu, namanya Zata. Dia itu anak pejabat sebenernya, boleh gak percaya. Tapi jujur dia sebenernya anak pejabat, bokap dia kaya banget, saking kayanya bahkan ketika dia gajian, dia baru ngitung duitnya, dia udah gajian lagi. Itu saking kayanya ya. 

Selain itu juga, karena si Zata orang kaya, dia kalau beli hp gak main-main. Kemaren dia dimarahin sama bokap dia gara-gara seminggu gak ganti hp. Abis itu dia langsung trauma terus dia kalau mau beli hp selalu up-to-date dan sekarang hp dia yang dipake ini baru keluaran tadi sore. 
Gue sih gapercaya, terus gue tanya ke dia.
 ‘Serius lo?’ Tanya gue dengan nada ga percaya. 
‘Kalau gak percaya kerumah gue aja boleh dipegang, masih anget ini.’ Kata Zata.

Kembali lagi ke gue, Gue dulu zaman SD sama awal-awal SMP itu orangnya cupu banget sebenernya. gue gapunya temen, pacar ga punya apalagi temen. Bahkan ketika gue lewat, itu mendung mau ada hujan, hujannya balik lagi. 

Setelah itu gue pas akhir-akhir SMP, gue memutuskan untuk menjadi seorang playboy. Gue kebetulan memilih playboy yang gak biasa-biasa aja ya, yang gak ecek-ecek. Gue playboy khusus dibidang PDKT. Jadi gue juga diurusan pacaran juga punya rekor yang cukup baik. Gue 10x nembak cewek, gue 3x di reject. Sisanya di reject banget.. 4x ditampar, 3x diludahin, bahkan yang terakhir gue pernah 3x di massa orang.

Dan selain menulis, gue hobinya main bola, gue dulu pernah dinobatkan sebagai pemain muda berbakat, di RT gue. waktu itu malah ketika ada zamannya Fransisco Totti, Fransisco Totti itu sempat dijuluki Hendynya Italia. Mungkin saking berbakatnya gue waktu itu.

 Mungkin bakat sepak bola gue ini keturunan dari bokap gue, yang merupakan seorang legenda penonton sepak bola..

Oke sekian dulu dari gue, bagi yang merasa emang bener-bener Henders mungkin bisa mention gue di @hendyway :) kemungkinan besar nama dan twitternya ada kok di buku gue nanti :) Terimakasih sebesar-besarnya buat kalian semua. 

Kalian Biasa Saja (kata Ariel Noah)
Wassalamualaikum Wr. Wb :)

0 komentar: