Sabtu, 27 Oktober 2012

Makanan Tradisional bernama Ketoprak Meen!

Heelloooo para henders yang ada diseluruh tanah air nusa dan bangsa, seluruh ras agama dan golongan yang bersatu membentuk kesatuan dan ketampanan yang ada di muka gue.. Yap seperti biasa gue kembali lagi kepada kalian hari ini yang pastinya pada kangen pengen   ngebaca tulisan cowo tampan yang emang bener-bener ngangenin ini.. Oke seperti biasa gue pengen berterimakasih lagi sama kalian Henders yang makin hari gue liat entah makin banyak sepertinya ya, dari yang cuma iseng2 buka blog gue ini atau orang yang cuma numpang lewat sampe orang-orang yang ngeliat judul blog gue langsung di close, paling engga kan kalian udah nambahin total visitor gue (positive thinking).
terutama banget gue pengen berterima kasih kepada Henders yang udah setia ngedukung dan berkomentar tentang isi-isi blog gue via BBM dan Twitter ya, tanpa kalian mgkin gue bukan apa-apa di dunia blog ini..

Oke ternyata engga terasa sudah Idul Adha aja, jadi gue pertama-tama mau mengucapkan Selamat Hari Idul Adha 1443 H kepada seluruh Henders ya :)
oke malem ini tepatnya emang malem minggu gue ngeblog ini, mungkin buat para jomblo sebangsa dan setanah abang itu rasanya bener-bener mengerikan ya, yap tapi gausah khawatir karena gue disini juga jomblo dan kita gaperlu bersedih-sedih dan berduka-duka karena kalian akan melihat ketampanan dari tulisan seorang bocah SMA yang tampan :)

oke pertama-tama gue bener-bener engga abis pikir sama seorang Henders gitu yang ada dibekasi, entah dia sekarang lagi tinggal di zaman globalisasi atau zaman jahiliyah, mungkin buat yang kemaren udah baca blog gue bakalan ngerti nanti, pada tau sama yang namanya Ade Rai kan? ototnya segede baja, badan gede, macho ampe-ampe saking macho nya gapernah ditaruh jadi lukisan di belakang truk-truk gitukan?
mungkin biar lebih jelas gue bakalan nampilin fotonya aja deh ya
Temen Main Karet Agung Hercules

terus apa hubungannya Ade Rai sama post kali ini? ya gak ada sih cuma iseng aja biar gue tambah tampan..

oh iya kali ini gue mau bilang kalau nama itu penting, gue sering di motivasiin sama seorang motivator kalau nama itu penting dan nama adalah doa, jadi kalau nanti kalian punya anak, itu kasihlah nama yang bagus. kalau bingung gimana hen? kalau bingung kasih nama dalam kitab suci, boleh al-qur'an, al-kitab dan sebagainya, tapi asal kalian milih, jangan asal diliat terus diambil.. 
nanti kasih nama ambil dari Al-Qur'an, 'Agus Jahanam Putra', ya jngn gitu juga ya -_-, nanti kalian malah ngambil asal-asalan, 'Siti Dzalimah', 'Ahmad Syaitoni' biar keren panggilannya tony.
jadi kalian boleh ngambil dari kitab suci, kalaulah nanti bahasa arab, saran gue kalau kasih nama anak pake bahasa arab, 
1.jangan pake nama yang panjang-panjang, kalau bahasa arab, karena nanti kalau lo manggil anak lo ntar disangka tahlilan nanti, nanti orang disekitar lo malah ngaminin gitu.
masa nanti kalau lo punya anak 7, anak pertama namanya 'alhamdulilahirobillalamin', anak kedua 'arrahmanirrahim', ketiga 'malikiawmiddin', 
ampe 7 'ghairilmakdubialaihimwaladdhalim'
begitu lo manggil tujuh-tujuhnya 'Al-Fatihah'...

oke terus gue mau ngebahas tentang cewe nih, cewe itu selalu percaya sama zodiak, nah ini nih yang salah nih.. 
ada yang ganteng dikit, 'aaa dia pasti aquarius tuhkan tuhkan benerkan'
terus kadang-kadang kalau lagi liat ramalan gitu, 'Gemini menyukai pria penyabar,humoris.'
lah semuanya juga suka! Capricorn juga suka pria yang kaya begitu.. iya kan? emang ada gue tanya zodiak 'Capricorn, menyukai pria pemabuk, tidak berpengasilan dan tidak bertanggung jawab' ya gak ada...
makanya lu musyrik lu kalau percaya begituan..

oh iya, didepan rumah gue kan biasanya ada ketoprak tuh, gue bingung itu tukang ketoprak, harganya 3500 padahal kalau gue survey tukang ketoprak itu harganya ada yang 7 ribu, 8 ribu, bahkan ada yang lebih dari 10 ribu, jangan-jangan ini togenya second beli dikaskus nih.. udah gitu gue kesel banget gue makan ini kerupuknya ada yang putih ada yang merah, ini kan berarti beda vendor kan, suppliernya beda.. ya maksud gue jadi tukang ketoprak gapapa cuma ya harus rajin-rajin ngeliat inilah angka-angka rupiah berapa kurs gitukan, ini 3500 lu mau dapet apa? kapan kebeli gerobak matic nya,, gue tuh membayangkan ya, tukang ketoprak dimasa depan gitu ya, yang memanage penjualannya dengan bagus itu bisa kaya gitu ya, jadi dia bisa kaya anak mobil.. gerobaknya diceperin, dikolongnya ada lampu neon, pake velg nya velg delman yang gede.. kan keren gitu, dan nanti mereka bisa ngedrift gitu ngesot ngesot dikemayoran sambil ketemu satu communitynya.. 'Woi anak gerobak mana lu?' 'Kebon Nanas broo!!'

mungkin ada juga yang suka beli mie goreng di abang-abang gitu, paling ga enaknya cuma satu, misalnya lo bilang 'bang mie gorengnya satu bang' dia pasti jawab 'dibungkus?', 'ya digoreng lah..'

udah gitu sering ada budaya salah kaprah di Indonesia itu, sering ada yang bilang kalau misalnya tai lalat berdenyut ada artinya, di pantat kanan berkedut tandanya mau ada kerjaan, kalo di pantat kiri berkedut tandanya mau ada jodoh, kalau dua duanya berkedut ya lu mencret.. 

sekarang soal pendidikan tuh sama lagu-lagu juga kan suka ga jelas gitu, lagu nya tuh lagu anak-anak gaboleh salah pilih ya, kaya misalnya nina bobo, itu kalau kita kaji ya liriknya, 'nina bobo, kalau tidak bobo digigit nyamuk' apa hubungannya? bobo mah bobo aja, kalau pintunya dibuka baru digigit nyamuk.. 
harusnya lagunya diubah gitu, 'nina bobo, kalau tidak bobo dan gak nutup pintu dan kordennya dibuka digigit nyamuk' nah baru masuk akal.. jadi anak lo juga tidak dibohongi kan..

oke sekian dari gue, kali ini gue mau ngasih sebuah pepatah terkenal,
'sepandai-pandainya tupai meloncat pasti jatuh juga, sepandai-pandainya orang, hendy pasti tampan juga' 
oke Wassalamualaikum Wr.Wb :)

0 komentar: