Sabtu, 20 Oktober 2012

Serba Sebi Zaman Sekarang..

Hellooo para henders smua yang sangat gue cintaai,cium tai,buang tai dan nginjek tai yang ada diseluruh pelosoook dunia dari dunia!! (sebenernya ini terlalu extreme tapi gimana ya udah keketik gimanadong..) Yap seperti biasa gue kali ini kembali kepada kalian yang selama ini pastinya udah menungguin gue untuk kembali, jujur aja gue udah tau pasti kalian kangen dengan ketampanan tulisan gue ini kan? ya mau gimana lagi, tulisannya aja emang sudah tampan apalagi guenya.. Oke seperti biasa gue mau berterimakasih banget buat semua Henders yang selama ini masih tetep setia ngebaca unek2 gue di blog ini, meskipun gue tampan tapi gapapalah yang penting gue tampan :)

oke malam ini tepatnya emang malem minggu gue ngeblog ini, mungkin emang rasanya paling seret di tenggorokan ya kalau udah denger yang namanya malam minggu, tapi gausah bersedih karena gue disini datang untuk menghibur semua Henders yang udah setia disini :) buat kalian yang sedang menjomblo, gausah bersedih kawan karena gue sendiri sekarang memang udah berstatus tanpa hubungan dan kita yang haus akan hasrat dicintai tenang aja gausah bergalau-galau terus ya, oh ya yang jomblo coba angkat tangannya sekarang :) kita tunjukan kepada orang2 kalo jomblo itu gak punya pacar!!

oke pertama2 gue tuh bingung sama bencong-bencong jaman sekarang, jadi waktu itu gue pernah tuh ke kebon nanas tuh sama keluarga gue, pas diluar tol dari kebon nanas itu bakalan ada lampu merah, persis depan kebon nanas kalo keluar tol ya. nah itu pemandangannya bukan pengamen, preman, itu biasa.. 
ini bencong..
dan bencongnya dijakarta kan ukurannya diatas rata-rata kan ya, lo bayangin aja, cara gampang ngebayanginnya itu bayangin aja jangkar kapal, dikasih daster kembang-kembang.. segede gitu tuh..
dan gue tuh waktu di mobil yang gue sebel itu ya, kan biasanya bencong datangnya dari arah depan gitu ya, 'misi oom gitu ya'
jadi kan kita yang dimobil ketiga, kita bisa siap-siap gitu ya, yang mau dzikir dzikir gitu kan.. kita bisa prepare gitu, ini enggak, dia dari belakang tau tau langsung ngetok-ngetok 'misi ooom'.. ngetok-ngetokin pake bunga mawar gitu kan.. asli lo ga akan pernah bisa menemukan sisi romantisnya dari bencong yang jualan bunga mawar men. itu pemandangan kontras banget.. sama kaya lo liat ade rai, main karet.. 
itu sama engga enaknya kaya gitu..
gondrong, kuncir,macho, badan gede gitu ya.. main karet..

biasanya kalau udah macet-macet gitu terus ga ada kendaraan, gua alternativ kedua adalah nyari ojek. cuman gue agak takut, misalnya orang orang tukang ojek di Indonesia ya.. gue pernah naik ojek, itu abangnya bawa motor sambil nerima telfon, telfonnya diselipin ditelinga gitu tuh.. gue kirain ngomong sama gua, gue dari belakang gitu ya, 'napa bang napa bang?' ternyata ama bininya gitu kan.. dan kadang kadang tuh, kalau misalnya dia main hp, masih mendinglah karena hpnya cuma bisa sms sama telfon..
bayangin kalau dia bisa beli ipad.. sambil ngojek dia main farmville..
kita lagi dibelakang, 'bang bang didepan belokan bang',
'entar lagi mau panen'.. 

dan ada lagi yang gue liat perilaku orang yang naik motor tuh ya, dia gabisa milih motor yang tepat untuk postur tubuhnya, nih orang tinggi gede pakenya motor bebek, sampe dilampu merah berhenti kan ngengkang jadinya.. ngabisin jalan gitu kan. bayangin aja kalau seandainya gue lagi naik mobil disebelahnya gitukan tiba ada jedek jedek apaan nih, terus kata temen gue 'ah paling batu', kata dia 'batu pala lu, jempol!'

nah yang gue takutkan adalah, kebiasaan-kebiasaan naik motor ini kebawa ketika dia udah punya mobil.. udah sekian tahun naik motor, tiba-tiba dia bawa mobil kan, pertama kali nih ye dia bawa mobil teeeeet sampe lampu merah buka pintu buka pintu kakinya keluar.. udah gitu sambil dia nahan gitu dia bilang ke anak-anaknya dibelakang 'woi jangan goyang-goyang,berat..' 

nah itu tuh gue takut banget tuh naik ojek takut banget gitu ya, kadang-kadang menurut gue yang paling aman itu gue naik trans jakarta, gue perhatiin ya beberapa minggu ini gue naik trans jakarta, itu ada tulisan tulisan yang menurut gue ga kontekstual ya, kaya misalnya ada tulisan sticker di jendela, mgkin lo pernah liat.. 
ada tulisannya 'pecahkan kaca ini, bila anda dalam keadaan darurat.'
anda loh ya yang darurat, bukan bis nya.. berarti kan kalo misalnya lo jangan heran lo lagi naik busway tiba tiba ada ibu ibu mukanya pucet terus tiba tiba PRANGG! gitu, 
'Kenapa bu?!', 'anak saya mau sekolah, saya gapunya biaya mas'

dan sekarang masalah cita-cita, menurut gue cita-cita yang paling sulit untuk dicapai itu adalah jadi penyanyi.. kenapa? 
ada cewe ya, mau jadi penyanyi dia kawin dlu sama raja dangdut, akhirnya jadi penyanyi..
ada yang mau jadi penyanyi, ada yang udah bener-bener jadi polisi, keluar dari polisi, jadi penyanyi..
ada yang saking ngototnya jadi penyanyi, dia jadi masuk tentara, dari tentara dia masuk lagi jadi menteri, akhirnya dia jadi presiden, dan alhamdulilah cita-citanya tercapai, jadi penyanyi..

oke sekian dari gue untuk semua henders semua thanks buat yang udah baca blog gue :) wassalamualaikum Wr.Wb :)

Warning! 
Membaca Post dari blog ini sebanyak 2 kali sudah berarti kalian menjadi Henders selamat yaaa :))

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kata kata dari muhadkly acho ini mah, plagiat dasar!!!